Rabu, 24 Februari 2016

AKU PENULIS!!

Ya, sengaja judulnya kubuat demikian. Tak lain dan tak bukan agar aku lebih termotivasi lagi untuk menulis. Menulis dalam blog, maksudku. Hmm... Jadi ingat percakapan dengan suami di suatu senja beberapa hari lalu:

Dia : Kamu itu penulis, tapi kok akhir-akhir ini tulisannya gak pernah aku lihat.
Aku: Aku kan saat ini juga menulis. Menulis kenangan dan sejarah pada memori anak-anak kita.
Dia : *nimpuk pake bantal

Ngeles banget, kan? kan? kan? Memang, sejak kontrak dengan sebuat agency untuk menulis dan mengelola fanpage satu produk susu pertumbuhan terkenal satu tahun lalu, aktivitas menuliskku jadi menurun.

Yalaaahh.. dulu kan tiap minggu harus bikin konten, maintain fanpage. Di antara melakukan itu akupun masih menulis untuk agency naskah dan beberapa kali membantu merekap dan membuat intisari hasil wawancara. Riweuh? Pastilaaahhh.. Apalagi setelah pindah domisili ke pulau Borneo ini. Jauh dari keluarga, susah cari asisten. Ngurus rumah dan anak sendiri? Yes! (eh, ada bude yang bantu setrika seminggu 3x siiihh). Naaahhhh... Kok bisa ya? Ya, ternyata dulu aku bisa! Ajaib. Membayangkannya aja aku takjub.

Jaaaadiiiii... Kalau dulu dengan aktivitas sebejibun itu aku bisa, masa sih sekarang gak bisa ya? Nah, itulah yang kujadikan motivasi. Daaaannn... Tulisan kedua setelah tulisan pertama di blog, yang kubuat beberapa tau lalu itu, semoga menjadi pembuka keran agar aku rajin menulis di sini. Amiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar